Gagal Nyalip, Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 14 Juni 2024 - 13:05 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Terlindas Truk
Seorang pengendara motor tewas setelah kepalanya terlindas truk box di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya Kecamatan Cicurug. Foto/Ilham N/MPI
A A A
SUKABUMI - Seorang pengendara motor tewas setelah kepalanya terlindas truk box di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi , Jumat (14/6/2024).

Informasi dihimpun, pengendara motor bernopol F 2437 VT terlindas saat menyalip kendaraan didepannya melalui lajur kiri.

Lantaran kurang keseimbangan akhirnya terjatuh dengan posisi kepala tepat dibelakang ban truk box yang berjalan beriringan.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Karena kaget saat menyalip ada kendaraan motor yang hendak berbelok ke kiri jadi rem ngedadak," kata Ujang Rohmat, salah seorang pengendara.



Ujang menduga, pengendara itu melakukan pengereman depan. Seketika terjatuh dengan posisi ke kanan jalan tepat truk box tersebut.

"Mungkin secara spontan si pengendara motor revo mengerem dan langsung jatuh ke arah kanan dan langsung terlindas ban belakang," terangnya.

Kondisi saat itu kata Ujang, begitu ramai pengedara maupun masyarakat. Sehingga kecelakaan itu menjadi tontonan sebelum dievakuasi oleh pihak kepolisian.

"Lagi ramai, tak lama petugas kepolisian dari Polsek Cicurug datang untuk mengatur lalu lintas dan mengevakuasi korban," tuturnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)
pixels