alexametrics

Ketua DPRD Kobar Triyanto Minta Warga Jangan Sampai Golput

loading...
Ketua DPRD Kobar Triyanto Minta Warga Jangan Sampai Golput
Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Triyanto mengatakan warga Kobar tidak boleh golput dalam perhelatan Pileg dan Pilpres 2019. iNews TV/Sigit
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Triyanto mengatakan warga Kobar tidak boleh golput dalam perhelatan Pileg dan Pilpres 2019. Sebab dengan satu suara bisa menentukan pemimpin bangsa lima tahun ke depan.

Hal ini disampaikan Triyanto saat kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di aula Kantor Bupati, Selasa (16/4/2019). Kegiatan ini digelar Polres Kobar menggandeng Bawaslu, KPU, Pemkab Kobar dan DPRD dengan mengundang seluruh Camat, Lurah dan Kades di wilayah Kobar.

"Jangan sampai ada yang golput. Gunakan hak pilih Anda sesuai hati nurani. Sebab anggaran Pemilu 2019 ini triliunan. Sayang kalau tidak memilih," ujar Tri di sela-sela kegiatan.



Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak takut mendatangi TPS di wilayahnya masing masing. Sebab TNI-Polri memastikan keamanan di lokasi TPS. "Jangan takut ke TPS. Pilih sesuai hati nurani warga tanpa ada tekanan dari manapun," tegasnya.

Sementara itu, suasana satu hari jelang pencoblosan di Kobar terbilang kondusif. Pendistribusian surat suara ke lokasi pelsosok pun sudah dilakukan dan berjalan lancar tanpa hambatan. "Total DPT di Kobar 178.000 dan DPTB ada sekitar 3.000- an," ujar Ketua KPU Kobar Chaidir.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak