alexametrics

1.281 Warga Binaan LP Pematangsiantar Akan Mencoblos Besok

loading...
1.281 Warga Binaan LP Pematangsiantar Akan Mencoblos Besok
Warga binaan di LP Kelas II A Pematangsiantar sedang mengikuti upacara. Sebanyak 1.281 warga binaan akan memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Foto/Ist
A+ A-
PEMATANGSIANTAR - Sebanyak 1.281 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II A Pematangsiantar dan LP Narkoba Pematangsiantar akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 besok.

Kepala LP kelas II A Pematangsiantar Porman Siregar melalui humas Hiras Silalahi mengatakan, sebanyak 924 warga binaan akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) khusus yang sudah disiapkan. (Baca Juga: Jelang Pilpres dan Pileg Masyarakat Diminta Waspadai Isu Perpecahan)

"Warga binaan yang sudah masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 924 pemilih termasuk pemilih tambahan akan memberikan hak pilihnya, pada Pemilu besok, Rabu (16/4/2019)," sebut Hiras.



Warga binaan di LP khusus narkoba kelas II A Pematangsiantar di Pamatang Raya sebanyak 257 orang jugak akan memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 besok di 3 TPS.

Kepala seksi pembinaan LP khusus narkoba kelas II A Pematangsiantar, Rusli mengatakan, warga binaan yang sudah masuk DPT sebelumnya sudah diberikan sosialisasi cara memberikan hak pilihnya di TPS.

"Sebelumnya warga binaan yang sudah terdaftar di DPT sudah diberikan sosialisasi cara memilih," ujar Rusli.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak