Satpol PP Kendari Tertibkan APK Caleg dan Capres

Minggu, 14 April 2019 - 15:53 WIB
Satpol PP Kendari Tertibkan APK Caleg dan Capres
Satpol PP Kendari Tertibkan APK Caleg dan Capres
A A A
KENDARI - Ribuan alat peraga kampanye (APK) caleg dan capres-cawapres di sepanjang jalan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari, Minggu (14/4/2019) siang.

Satu per satu alat peraga kampanye milik calon legislatif dan calon presiden-wakil presiden yang terletak di sepanjang jalan kota kendari ditertibkan. Personel Satpol PP menertibkan alat peraga kampanye setelah memasuki minggu tenang atau batas masa kampanye pemilu.

Tidak hanya itu, tumpukan alat peraga kampanye yang tidak sesuai tempatnya dianggap mengganggu keindahan kota sehingga penyelenggara dan pemerintah secara maraton membersihkan properti kampanye milik para caleg. Meski jumlah personel Satpol PP dan penyelenggara pemilu terbatas, namun penertiban akan terus dilakukan sebelum hari H pencoblosan.

Kepala Seksi Perundang-Undangan Sapol PP Kota Kendari La Sidi mengatakan, selain alat peraga kampanye pihaknya juga menertibkan reklame yang melanggar aturan dan mengganggu keindahan kota.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)