alexametrics

Peduli Keberagaman, Bupati Pasangkayu Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja

loading...
Peduli Keberagaman, Bupati Pasangkayu Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja
Sebagai bentuk perwujudan keberagaman umat beragama di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Bupati Agus Ambo Djiwa meletakkan batu pertama Pembangunan Gereja Sidang Jamat Allah Martajaya Minggu (14/4/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Sebagai bentuk perwujudan keberagaman umat beragama di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Bupati Agus Ambo Djiwa meletakkan batu pertama Pembangunan Gereja Sidang Jamat Allah Martajaya Minggu (14/4/2019).

Bupati Agus dalam sambutannya mengatakan, membangun gedung gereja baru merupakan bukti pertumbuhan iman yang diwujudkan dengan perubahan sikap hidup yang sejalan dengan aturan Tuhan.

Sebagai mitra pemerintah daerah, gereja juga berkewajiban mendorong umat untuk menjadi warga negara yang baik dengan berperan aktif mendukung program pembangunan daerah.



Pembangunan gedung gereja juga sejalan dengan perkembangan Kabupaten Pasangkayu yang semakin maju pada usia ke 16 Tahun.

“Jemaat gereja juga adalah warga masyarakat. Karena itu warga gereja juga harus mendukung pembangunan dengan menerapkan sikap hidup yang baik, menjaga keamanan dan ketertiban,“ ucap Agus.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak