alexametrics

Tabrak Pengendara Sepeda hingga Tewas, 4 Curanmor Ini Diamuk Massa

loading...
Tabrak Pengendara Sepeda hingga Tewas, 4 Curanmor Ini Diamuk Massa
Empat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar massa di kawasan kampus Universitas Sumatera Utara. iNews TV/Ridwan
A+ A-
MEDAN - Empat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar massa di kawasan kampus Universitas Sumatera Utara. Beruntung nyawa ke empat pelaku berhasil diselamatkan petugas keamanan kampus.

Peristiwa bermula saat para pelaku yakni Said, Armen, Indra dan April dan satu lagi buron melakukan aksinya di fakultas Teknik Kimia, Universitas Sumatera Utara.

Mereka datang berlima menggunakan mobil sedan plat BK 1613 BM tersebut berhasil masuk kedalam kawasan kampus dan melancarkan aksinya.



Namun nahas, saat sepeda motor curian hendak digiring keluar kawasan kampus, salah satu mahasiswa yang melintas merasa curiga dengan gerak gerik pelaku sehingga langsung berteriak maling.

Pelaku yang panik saat aksinya diketahui langsung melarikan diri menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi dan menabrak pengendara sepeda yang tidak jauh dari lokasi. Akibantnya, pengendara sepeda tewas seketika setelah ditabrak pelaku.

Massa yang geram langsung menghajar kelima pelaku, namun satu di antaranya berhasil meloloskan diri. Beruntung nyawa keempat pelaku terselamatkan saat petugas keamanan kampus yang sedang berpatroli memboyong pelaku ke Mako polsek Medan Baru.

Namun hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti dari peristiwa pencurian sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda tewas.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak