alexametrics

Tak Boleh Apatis, RIB NTB: Milenial Harus Membangun Bangsa

loading...
Tak Boleh Apatis, RIB NTB: Milenial Harus Membangun Bangsa
Rumah Indonesia Berkemajuan NTB. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Di akhir masa kampanye, dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin masih mengalir. Kali ini datang dari anak-anak muda di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua Koordinator Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) NTB Supratman mengatakan, RIB digagas oleh kaum milenial yang tentunya memiliki komitmen untuk membangun bangsa.

"Sebagai generasi milenial tidak boleh apatis dan harus ikut serta membangun bangsa," pungkasnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 13 April 2019.



Dia mendukung Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga untuk periode 2019-2024. Menurut dia, mantan wali kota Solo itu bukan dari kalangan konglomerat tapi bekerja untuk rakyat.

"Jokowi berasal dari desa demi membangun Indonesia. Jokowi harus memimpin Indonesia satu periode lagi," kata Supratman.

Sementara itu, Koordinator Nasional RIB Dian Iswanto mengajak milenial untuk mendukung Jokowi pada Pilpres 2019. Dia juga menyerukan agar masyarakat pada 17 April 2019 menggunakan hak pilihnya.

"Kehadiran teman-teman milenial ini jadi amunisi baru untuk kemenangan Joowi-Ma'ruf di NTB. 17 April nanti kita putihkan TPS," serunya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak