Bazar Murah Perindo di Pekanbaru Diserbu Warga

Minggu, 14 April 2019 - 00:35 WIB
Bazar Murah Perindo di Pekanbaru Diserbu Warga
Bazar Murah Perindo di Pekanbaru Diserbu Warga
A A A
PEKANBARU - Partai Perindo Provinsi Riau malam ini menggelar operasi bazar murah. Kegiatan ini dilakukan karena banyaknya harapan warga agar bisa mendapatkan sembako murah Partai Perindo.

Operasi bazar murah ini digelar di RT01/01 Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesir, Kota Pekanbaru. Banyaknya animo masyarakat ini membuat bazar murah yang terdiri dari beras dan menyak goreng ludes diserbu warga.

"Kita memberikan sebanyak 250 paket untuk masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir dan Rumbai," kata Bendahara DPW Perindo Riau, Fitriyah Riri, Sabtu 13 April 2019.

Caleg DPR RI Dapil Riau I ini mengatakan, pemberian paket murah ini dilakukan karena kepedulian Partai Perindo kepada warga. Dimana salah satu program partai adalah mensejahterakan rakyat. "Ini demi rakyat," ujarnya.

Sementara itu Caleg DPRD Pekanbaru Kota, Sri Nofitra mengatakan, bahwa bazar murah yang diperuntukan untuk rakyat ini terdiri dari 2 Kg beras dan 1 Kg minyak goreng, dengan hanya merogoh kocek Rp 10 ribu ,warga sudah mendapatkannya.

"Kita lihat begitu antias warga dengan bazar murah. Sebentar saja, sudah diborong warga," imbuh caleg nomor urut 2 Dapil Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Sementara itu Isdahanom Husni yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru mengatakan bahwa partainya akan terus peduli dengan rakyat.

"Jika terpilih, saya dan Partai Perindo berjanji akan melaksanakan program yang berpihak kepada rakyat," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2125 seconds (0.1#10.140)