Pemotor Diseruduk Minibus, Tiga Orang Sekeluarga Meninggal di Tempat

Sabtu, 13 April 2019 - 10:56 WIB
Pemotor Diseruduk Minibus, Tiga Orang Sekeluarga Meninggal di Tempat
Pemotor Diseruduk Minibus, Tiga Orang Sekeluarga Meninggal di Tempat
A A A
MERANGIN - Kecelakaan maut melibatkan mobil minibus Mitsubishi Triton dengan sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 11, Desa Tanjung Lamin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi. Kecelakaan itu membuat satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan anak meninggal seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu sepeda motor dengan nomor polisi BH 5981 PV yang dikendarai Julianto (34) bersama istrinya Erpina Sari (34) dan anaknya Marlina (8) sedang melintas dari arah Bangko menuju Sarolangun.

Dari arah berlawanan muncul mobil minibus Mitsubishi Triton dengan nomor polisi BL 8498 KF yang dikemudikan Iwan Kurniawan (42), warga Asahan, Sumatera Utara. Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Triton oleng ke kanan dan langsung menabrak sepeda motor yang membawa satu keluarga itu.

Akibat benturan keras, sepeda motor terseret beberapa meter, sementara ketiga penumpang motor terpental. Warga perumahan PT KDA Simpang Jelatang itupun akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Pihaknya sedang memintai beberapa keterangan saksi atas kejadian itu.

"Penyebabnya masih kami selidiki. Yang jelas mobil (Triton) oleng ke kanan dan langsung menabrak serta menyeret motor tersebut. Tiga orang meninggal dunia di lokasi. Saat ini sopir (Triton) sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," sebut Adli.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)