alexametrics

Suasana Kemeriahan Bazar, Fogging dan Kampanye di Kampung Perindo

loading...
Suasana Kemeriahan Bazar, Fogging dan Kampanye di Kampung Perindo
Suasana bazar Perindo. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
SUMATERA BARAT - Bazar murah Partai Perindo yang digelar serentak di seluruh tanah air dirasakan langsung oleh masyarakat hingga ke pelosok-pelosok daerah.

Di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, bazar digelar di Lapangan Voli Jorong Pogang, Nagari Taeh Bukik, Kecamatan Payakumbuh, Jumat (12/4/2019).

Sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram dengan harga 10 ribu rupiah dibagikan kepada warga kurang mampu.



Caleg dari partai perindo untuk DPR RI dapil 2 Sumatera Barat Donny Ferdiansyah saat bazar menyebutkan, beras yang dibagikan berkualitas super, tepat sasaran, disediakan untuk meringankan kebutuhan masyarakat.

“Kita menggelar bazar murah Partai Perindo ini serentak seluruh Indonesia dan ini memang yang pertama kali diadakan oleh partai di Jorong Pogang. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih banyak membantu masyarakat di sini,” kata Donny Ferdiansyah disela-sela bazar Perindo.

Selain membantu masyarakat melalui program di bidang ekonomi, peningkatan kesejahteraan masyarakat juga terus dilakukan Partai Perindo melalui program di bidang kesehatan.

Siangnya di hari yang sama, tim Caleg Perindo melakukan fogging atau pengasapan di pemukiman warga di Jorong Pauh Anok dan Jorong Pasar Baru, Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru.

Pengasapan dilakukan untuk memberantas jentik nyamuk penyebab demam berdarah. Warga sekitar menyebut, di daerah yang kerap dilanda banjir ini banyak selokan-selokan penuh sampah yang terbawa banjir dan menjadi tempat nyamuk bersarang.

“Banyak nyamuk di sini, ini penyakit berbahaya apalagi hari panas sampai buka baju, sebelumnya banjir lalu banyak penyakit yang berasal dari nyamuk di sampah,” kata Dandi Gompo, salah satu warga Pangkalan saat ditemui di lokasi Fogging Perindo.

Sementara itu, melihat banyaknya program-program nyata Partai Perindo yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, membuat warga di Kampung Harapan, Nagari Sialang, Kecamatan Kapur Sembilan, bangga menjadi kader Perindo.

Kebanggaan ini ditunjukkan warga dengan menjuluki Kampung Harapan sebagai 'Kampung Perindo'. “Kami di sini menghimpun semua unsur baik itu ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, tokoh masyarakat beserta pemuda,” kata Soni, Caleg DPRD dapil 2, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Di daerah ini, warga menganggap kerja keras dan nyata oleh pengurus partai Perindo dari pusat hingga daerah, sebagai bukti partai Perindo sebagai partai yang peduli dan memiliki masa depan yang cerah.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak