alexametrics

Galakkan Silaturahmi, Benny Tatung Dapat Dukungan dari Masyarakat Mekakau Ilir

loading...
Galakkan Silaturahmi, Benny Tatung Dapat Dukungan dari Masyarakat Mekakau Ilir
Caleg DPR RI Dapil Sumsel II, Benny Martha Benyamin Tatung. Foto/Istimewa
A+ A-
OKU SELATAN - Jelang Pemilu 17 April, dukungan masyarakat terhadap kandidit caleg semakin mengerucut. Hal ini setelah masa kampanye masing-masing caleg memaparkan programnya kepada masyarakat.

Di Sumatera Selatan (Sumsel), dukungan terhadap Caleg DPR RI Dapil Sumsel II, Benny Martha Benyamin Tatung terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Kecamatan Memakai Ilir, Oku Selatan.

Dalam setiap kesempatan silaturahmi Benny memaparkan prioritas kebijakan, seperti jalan rusak, kesulitan mengakses pupuk, serta kesejahteraan, dan lainnya. (Baca Juga: Jelang Pemilu, Benny Tatung Ajak Warga OKU Timur Tak Mudah Terprovokasi)



Benny bersama dengan tim relawan selalu mendengarkan, mencatat, serta komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tokoh masyarakat Sumatera Selatan tersebut mendengarkan keluhan serta persoalan masyarakat.

“Kalau pak Benny dapat amanah nantinya di Senayan, kami berharap kondisi masyarakat Sumatera Selatan ini semakin maju ke depannya,” jelas tokoh masyarakat Mekakau Ilir, Rahmat, dalam keterangan persnya, Jumat (12/4/2019)

Menurut Rahmat, kepedulian Benny pada masyarakat di Oku Selatan sudah terbukti. Tidak hanya saat kampanye, namun jauh sebelumnya beliau sudah aktif di masyarakat.

“Masyarakat sudah lama mengenal Pak Benny, apa yang beliau lakukan selalu didukung masyarakat. Karena fokus pada kebaikan bersama, oleh karenanya kita yakin beliau akan memperjuangkan aspirasi kita di parlemen,” jelasnya.

Sementara Benny mengaku optimistis dalam waktu dekat persoalan yang dirasakan oleh masyarakat dapat segera mendapat titik temu solusi.

Insya Allah kita akan bantu carikan solusi atas setiap persoalan yang dirasakan masyarakat,” kata Caleg Partai Golkar tersebut.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak