Alhamdulillah, Bazar Murah Partai Perindo di Palangka Raya Sangat Membantu Rakyat!

Jum'at, 12 April 2019 - 17:49 WIB
Alhamdulillah, Bazar Murah Partai Perindo di Palangka Raya Sangat Membantu Rakyat!
Alhamdulillah, Bazar Murah Partai Perindo di Palangka Raya Sangat Membantu Rakyat!
A A A
PALANGKA RAYA - Antusias warga Kota Palangka Raya, Kalteng untuk mendapatkan beras dengan harga sangat murah yang diselenggarakan DPD Perindo Kota Palangka Raya cukup tinggi. Dalam sekejap 250 paket yang satu paketnya berisi 2,5 kg beras dalam dua jam ludes dibeli warga.

Warga hanya membelinya per paket dengan Rp10 ribu. Bazar murah sembako ini digelar di Sekretariat DPD Perindo Kota Palangka Raya, Jalan Adonis Samad no 1 mulai pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Alhamdulillah, dengan bazar murah yang digelar Perindo ini kami sangat terbantu. Apalagi hanya dengan Rp10 ribu kami bisa mendapat 2,5 kg beras dengan kualitas bagus. Hidup Perindo Jayalah Indonesia,” ujar seorang warga Palangka Raya, Eni usai membeli beras dengan harga murah.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Palangka Raya, Richo Anugrahnu mengatakan, Bazar Murah Partai Perindo ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Bazar ini dilakukan untuk meringangkan beban ekonomi masyarakat. Ia mengatakan, bazar murah Perindo yang digelar di Palangka Raya ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Harapan saya bazar murah ini membantu masyarakat. Memberikan perhatian kepada masyarakat yang perlu dibantu untuk mendapatkan bahan pokok murah yang mereka butuhkan," katanya.

Richo menambahkan saat ini masih banyak masyarakat di Palangka Raya yang perlu dibantu. Selain bazar murah, program Perindo lainnya yang bersifat membantu masyarakat, yaitu fogging, ambulans, pelayanan kesehatan gratis, dan lain sebagainya. Selain itu, Perindo memiliki program yang sifatnya membangun kesejahteraan masyarakat. "Kita tahu kesenjangan sosial salah satu masalah yang dihadapi Indonesia. Hal ini membuat kita tergerak,”tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5399 seconds (0.1#10.140)