alexametrics

Warga Kobar Serbu Bazar Sembako Murah Perindo

loading...
Warga Kobar Serbu Bazar Sembako Murah Perindo
DPD Partai Perindo Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Bazar Murah Sembako di kantor DPD Perindo Kobar Jalan Kawitan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumat (12/4/2019) sore. iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - DPD Partai Perindo Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Bazar Murah Sembako di kantor DPD Perindo Kobar Jalan Kawitan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumat (12/4/2019) sore.

Sebanyak 250 paket sembako, berisi beras 2,5 kg dijual dengan harga Rp10.000. Masyarakat Kobar pun berbondong-bondong mendatangi Bazar Murah Partai Perindo ini dengan suka cita.

“Ya ini berdasarkan instruksi Ketua Umum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibyo. Kita serentak seluruh Indonesia menggelar bazar murah ini. Antusias warga Kobar cukup tinggi untuk membeli beras dengan harga murah ini,” ujar Ketua DPD Perindo Kobar, Aan Nurhasan.



Dalam kegiatan ini, seluruh caleg Partai Perindo di Kotawaringin Barat ikut andil dalam menyukseskan bazar murah ini. Di antaranya Arbainah caleg Dapil 2 Kobar No 2, Yonani Efendi caleg Dapil 2 Kobar No 3, Irwansyah caleg Dapil 2 Kobar No 1, Aan Nurhasan caleg Provinsi Kalteng Dapil 3 No 1, Bambang Syahruni caleg Dapil 4 Kobar No 1, dan Riyatno caleg Dapil 1 Kobar No 2.

“Para caleg di Kobar juga turut serta dalam bazar murah ini. Kita sistemnya bagi kupon, kalau nanti memang sisa baru kita jual ke masyarakat lainnya,” ujarnya.

Aan mengatakan, Partai Perindo sejak awal berkomitmen menyejahterakan Indonesia serta me‎ringankan beban rakyatnya lewat sejumlah program yang sangat prorakyat kecil. Salah satunya adalah program bazar murah ini. “Bazar murah digelar serentak di seluruh Indonesia untuk meringankan perekonomian rakyat kecil,” pungkasnya.

Sementara itu seorang warga Pangkalan Bun, Indri mengaku senang dengan program Partai Perindo yang menjual beras dengan harga murah. “Ini sangat membantu kami rakyat kecil. Sebab saat ini harga sembako di pasaran sangat tinggi,” ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak