alexametrics

Paket Sembako Murah Perindo, Ludes Diserbu Warga Merangin

loading...
Paket Sembako Murah Perindo, Ludes Diserbu Warga Merangin
Partai Perindo turun langsung di tengah masyarakat dengan memberikan sembako murah yang digelar di lokasi Pasar Rakyat Kota Bangko Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (12/4/2019).Foto iNews TV/Nanang F
A+ A-
MERANGIN - Untuk membantu meringankan beban masyarakat disaat perekonomian warga sedang sulit, sebagai bentuk nyata Partai Perindo turun langsung di tengah masyarakat dengan memberikan sembako murah yang digelar di lokasi Pasar Rakyat Kota Bangko Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (12/4/2019).

Pantauan di lokasi sekitar 250 paket sembako yang berisi beras, mi instan dan minyak yang hanya dijual seharga Rp20 ribu dalam hitungan jam ludes terjual.

Laila warga Bangko saat ditemui di lokasi mengatakan, jika dirinya sangat mendukung program yang diadakan oleh Partai Perindo.



"Ya ini sangat membantu masyarakat, paket sembako yang berisi beras, mi dan minyak sangat dijual murah. Harapan saya Partai Perindo ini bisa berjaya sebab partai ini sangat tahu kebutuhan masyarakat," kata Laila.

Sementara itu Selamet Edi Sucipto Ketua DPD Partai Perindo Merangin mengatakan, bazar sembako murah ini digelar serentak seluruh Indonesia.

"Ini program Ketua Umum kita, hari ini digelar serentak seluruh Indonesia. Hari ini di Merangin kita bagikan 250 paket sembako kepada masyarakat, dengan kegiatan ini kita berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat apalagi saat ini perekonomian masyarakat di Merangin sedang sulit," jelas Selamet.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak