Caleg Perindo Dapil Kepri Jelajahi Pulau Bulang Lintang

Kamis, 11 April 2019 - 21:23 WIB
Caleg Perindo Dapil Kepri Jelajahi Pulau Bulang Lintang
Caleg Perindo Dapil Kepri Jelajahi Pulau Bulang Lintang
A A A
BATAM - Masa kampanye terbuka tersisa beberapa hari lagi. Caleg DPR-RI Partai Perindo nomor urut 4 Daerah Pemilihan Kepri Eman Sulistiani memanfaatkan waktu tersebut dengan berkampanye di Pulau Bulang Lintang, Kota Batam. Sebagai daerah kepulauan, Dapil Provinsi Kepri begitu luas. Para Calon Anggota Legislatif, harus menjelajah pulau-pulau yang dihuni warga calon pemilihnya. Caleg DPR-RI Partai Perindo nomor urut 4 Dapil Kepri, Kamis siang (11/4/2019) berkampanye di Pulau Bulang Lintang, Kota Batam.

Bersama caleg DPRD provinsi Kepri Surmahni Hadi dan Caleg Kota Batam Dapil 6 Darwin HS, Caleg Eman Sulistiani melakukan tatap muka dengan warga Pulau Bulang Lintang. Para caleg mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan.
Caleg Perindo Dapil Kepri Jelajahi Pulau Bulang Lintang

Warga membutuhkan bantuan peralatan penangkap ikan dan udang atau sekop. Selain itu, mereka juga mengeluhkan aliran listrik yang sangat terbatas. Warga hanya bisa menikmati listrik seadanya mulai pukul 6 sore hingga 12 malam. Selebihnya dengan penerangan seadanya.

Dalam kesempatan ini warga mendapat penjelasan bagaimana menggunakan hak pilih saat pencoblosan nanti. Kepada para Caleg Perindo warga pulau yang hanya dihuni 4 RT dalam satu RW ini berharap Caleg Partai Perindo bisa menyalurkan aspirasi mereka, bila terpilih nanti.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)