alexametrics

Utang Piutang Jadi Pemicu Bos Money Changer Tikam WN Malaysia

loading...
Utang Piutang Jadi Pemicu Bos Money Changer Tikam WN Malaysia
Amat Tantoso, Bos Money Changer di Batam diamankan polisi karena melakukan penganiayaan terhadap seorang warga Malaysia di sebuah restoran di kawasan Harbour Bay, Bati Ampar, Batam, Rabu (10/4/2019). Amat Tantoso saat diperiksa/iNews TV/Gusti Y
A+ A-
BATAM - Kelvin Hong, Warga Negara (WN) Malaysia yang menjadi korban penikamam Ketua Afiliasi Pedagang Valuta Asing (APVA) Indonesia, Amat Tantoso, masih menjalani perawatan dan menunggu untuk dioperasi di Rumah Sakit.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengatakan, sangkur yang digunakan Amat Tantoso menikam korban masih menempel di bagian pinggang korban."Kondisi korban masih kritis dan menunggu pihak medis melakukan operasi guna mengangkat sangkur yang masih menempel di pinggang bagian kiri korban" kata Hengki saat dihubungi MNC Media pada Rabu malam.

Menurut dia, penikaman ini berawal saat pelaku dan korban bertemu di sebuah restoran di kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Batam pada Rabu (10/4/2019) sore, Pertemuan tersebut membahas persoalan utang piutang antara korban dengan pelaku.(Baca: Bos Money Changer Tikam Warga Malaysia hingga Sekarat)



Adanya informasi yang memicu keributan tersebut akibat adanya hutang piutang. Pelaku mengaku korban meminjam uang perusahan melalui karyawannya yang juga kekasih korban. "Hal itu masih kami dalami. Terduga masih diperiksa secara intensif," ucap Hengki.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak