alexametrics

Mayat Dalam Karung di Panimbang Berjenis Kelamin Laki-laki

loading...
Mayat Dalam Karung di Panimbang Berjenis Kelamin Laki-laki
Mayat dalam karung yang ditemukan oleh nelayan mengambang di Sungai Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, berjenis kelamin laki-laki. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
PANDEGLANG - Kapolsek Panimbang AKP Sukarman menyebutkan, mayat dalam karung yang ditemukan oleh nelayan mengambang di Sungai Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, berjenis kelamin laki-laki.

"Identitasnya tidak ada, yang jelas mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Sekitar umur 30-an dan kondisi jenazah sudah membusuk," kata Sukarman saat dikonfirmasi, Rabu (10/4/2019).

Dia menjelaskan, mayat dalam karung pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Epul (30) sekitar pukul 11.40 WIB. Saat itu, dia curiga melihat karung berukuran besar berwarna putih terombang ambing di tengah sungai.



Saat didekati dia kaget karena melihat kaki manusia menyembul keluar dari karung yang sudah berlubang. "Dipastikan itu mayat manusia, karung tersebut kemudian dibawa ke pinggir sungai untuk dilakukan evakuasi ke puskesmas Panimbang," ujarnya.

Guna proses penyelidikan, kasus penemuan mayat dilimpahkan ke Polres Pandeglang dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. "Mayat dalam karung sudah di bawa ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang guna porses autopsi," tandasnya.
(wib)
preload video
BERITA DAERAH LAINNYA
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak