alexametrics

Kampanye di Desa Terpencil, Caleg Perindo Fokus Sosialisasi Cara Mencoblos

loading...
Kampanye di Desa Terpencil, Caleg Perindo Fokus Sosialisasi Cara Mencoblos
Stanis Tefa, salah satu calon legislatif DPRD NTT daerah pemilihan TTS, TTU, Belu dan Malaka saat sosialisasi/iNews TV/Sefnat B
A+ A-
KEFAMENANU - Caleg Partai Perindo terus melakukan kampanye hingga batas masa tenang, di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, para caleg memfokuskan pada pengenalan surat suara dalam bentuk specimen dan cara mencoblos yang benar kepada warga di Desa Sapaen, Kecamatan Biboki Utara.

Para calon legislatif (caleg) asal Partai Perindo menyadari pentingnya pengetahuan tentang lima surat suara dalam pemilu pada 17 april 2019.

Stanis Tefa, salah satu calon legislatif DPRD NTT daerah pemilihan TTS, TTU, Belu dan Malaka mengatakan, sosialisasi tata cara mencoblos itu diterapkan untuk menghasilkan kualitas pesta demokrasi yang berkualitas. Karena masyarakat di desa terpencil sangat kesulitan sebab dalam pemilu kali ini terdapat lima lembar surat suara.



“Tujuan kali ini kita fokuskan pada cara mencolos yang baik dan benar saat pemilu nanti, untuk itu kita bawa specimen surat suara dan memberikan tata cara mencobos, sebab percuma kalau nanti mereka tidak tau mencoblos yang baik, suara pilihan mereka tidak bisa dipakai,”ungkap Stanis Tefa, di Desa Sapaen, Rabu (10/4/2019).

Para caleg menyadari dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dan pengetahuan lima surat suara pemilu 2019 bukan hanya menjadi tugas penyelenggara pemilu yakni KPU tetapi peran serta partai politik dan para calon legislatif sangat penting

Selain memberikan pendidikan politik para caleg Perindo ini berharap masyarakat dapat menjatuhkan pilihan yang tepat sasaran sehingga melalui Partai Perindo aspirasi masyarakat dapat tersampaikan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak