alexametrics

Tak Takut Sanksi Partai, Ketua Harian DPW PAN Sultra Hadiri Kampanye Pasangan Jokowi-Ma'ruf

loading...
Tak Takut Sanksi Partai, Ketua Harian DPW PAN Sultra Hadiri Kampanye Pasangan Jokowi-Maruf
Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Saiful Konggoasa menyapa ribuan simpatisan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi - Ma'ruf Amin, di Lapangan Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Konawe, Sultra. Foto iNews TV/Asdar Z
A+ A-
KONAWE - Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Saiful Konggoasa menghadiri rapat umum pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin, di Lapangan Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konaewe, Rabu (10/04/2019).

Kehadiran Kerry, saat ini menjabat Bupati Konawe, disambut pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dan sorak-sorakan ribuan warga yang memadati Lapangan Lasandara.

Sebab PAN, partai tempat berlabuh Kerry, merupakan salah satu Parpol pengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.



Kerry mengaku tidak takut sanksi dari partainya (PAN), atas kehadirannya pada rapat umum pasangan Jokowi - Ma'ruf. "Kalo saya pribadi saya pilih Jokowi, itu hak saya. Kita ini pilih kepala negara, bukan ketua partai, saya punyak hak sebagai warga negara di luar dari jabatannya saya," kata dia.

Rapat umum ini pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin ini, digelar relawan tergabung dalam Anak Muda Inspirasi (AMI) dan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sultra.

"Ini diinisiasi oleh anak-anak AMI Sulawesi Tenggara, anak-anak milenial yang peduli dengan politik, kami dari Forum Satu Nusantara Sulawesi Tenggara, mensuport kegiatan AMI, dalam hal ini even terakhir dan kampanye terakhir," kata EKo Siswoyo, pengurus Fortuna Sultra.

Melihat antusias warga yang hadir pada kampanye pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, di Lapangan Lasandara, Wawotobi, membuat Pengurus AMI dan Fortuna Sultra, yakin pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, bisa memperoleh suara 80 persen di Kabupaten Konawe, pada 17 April 2019 nanti.

"Kalau saya target (Perolehan suara pasangan Jokowi - Ma'ruf) di Konawe, 80 persen," jelas Ketua AMI Sultra, Wendra Muna Cipto.

Para relawan AMI dan Fortuna Sultra, juga menghadirkan penyanyi dangdut Dewi Persik, pada Rapat umum pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, untuk menghibur ribuan warga yang memadati Lapangan Lasandara.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak