Lagi, Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pandeglang

Rabu, 10 April 2019 - 15:19 WIB
Lagi, Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pandeglang
Lagi, Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pandeglang
A A A
PANDEGLANG - Warga Pandeglang kembali digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung di bawah jembatan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang. Padahal, belum sepekan warga dihebohkan kasus penemuan mayat dalam karung di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang.

Informasi yang diperoleh, mayat dalam karung pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 12.14 WIB. Warga pun langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polres Panimbang sebelum di evakuasi ke Puskesmas Panimbang. Warga yang penasaran pun berdatangan untuk melihat proses evakuasi mayat dari bawah jembatan ke atas.

"Iyah benar, ditemukan mayat dalam karung di bawah jembatan Cisekeut. Saat ini mayat dibawa ke puskesmas Panimbang menunggu tim identifikasi datang," kata Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat dikonfirmasi, Rabu (10/3/2019).

Kapolres belum mengetahui identitasnya, karena kondisi mayat di dalam karung dan masih menunggu tim forensik dari RS dr Drajat Prawinaegara tiba guna penyelidikan lebih lanjut. “Saat ini kami masih dalam proses evakuasi. Nanti, kalau sudah diketahui identitas akan kami sampaikan,” ujarnya.

Terkait apakah ada kaitannya dengan mayat yang ditemukan sebelumnya di dalam karung di Pantai Karibea, Kapolres mengaku belum bisa memastikan karena menunggu terungkap identitasnya terlebih dahulu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2202 seconds (0.1#10.140)