Viral! Aksi 2 Remaja Curi Besi 'Safety' Truk Trailer di Pelabuhan Belawan, Sopir Resah

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:03 WIB
loading...
Viral! Aksi 2 Remaja Curi Besi Safety Truk Trailer di Pelabuhan Belawan, Sopir Resah
Aksi dua remaja laki-laki yang diduga mencuri besi safety truk trailer di kawasan Pelabuhan Belawan, Kota Medan viral di media sosial. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Aksi dua remaja laki-laki yang diduga mencuri besi 'safety' truk trailer di kawasan Pelabuhan Belawan, Kota Medan , Sumatera Utara, viral di media sosial. Kejadian ini membuat para sopir truk resah dan khawatir akan keselamatan pengguna jalan.

Dalam video yang diabadikan oleh seorang sopir truk trailer, terlihat dua remaja tersebut sedang mempreteli besi 'safety' dari sebuah truk trailer di Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Besi 'safety' ini berfungsi penting untuk menghindari kecelakaan yang dapat menyebabkan korban masuk ke kolong truk.

Jupri, salah seorang sopir truk, menyatakan bahwa pencurian besi 'safety' truk sering kali terjadi di kawasan Pelabuhan Belawan. "Aksi remaja mencuri besi 'safety' truk sering kali terjadi di kawasan ini. Kami para sopir truk merasa resah dan takut jika menangkap pelaku, karena mereka sering mempersenjatai diri dengan senjata tajam," ujarnya.



Para sopir truk berharap pihak keamanan, dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan, dapat menangkap para pelaku pencurian spesialis besi 'safety' ini. Mereka menginginkan tindakan tegas agar para sopir dapat merasa aman saat mengendarai truk di kawasan tersebut.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)
pixels