alexametrics

Belajar Mengemudi, Nenek Imur Tabrak Motor hingga Lukai 3 Warga

loading...
Belajar Mengemudi, Nenek Imur Tabrak Motor hingga Lukai 3 Warga
Masih belajar mengemudikan mobil, seorang nenek bernama Imur (56) menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang ibu dan dua anaknya, Rabu (10/4/2019) pagi. iNews TV/Sigit
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Masih belajar mengemudikan mobil, seorang nenek bernama Imur (56) menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang ibu dan dua anaknya, Rabu (10/4/2019) pagi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Dah Hamzah tepatnya di depan SDN 1 Mendawai (depan RM Meranti), Kotawaringin Barat, Kalteng. Sang nenek mengemudi sendiri mobil Daihatsu Ayla, warna biru muda berplat nomor W 320 QG. Sedangkan korban ibu dan dua anak yang masih warga RT 1 Kelurahan Mendawai mengendarai Honda Revo warna merah hitam.

"Jadi saat itu si nenek dari arah Jalan Pra Kusumayuda, mau belok ke kanan menuju Jalan Dah Hamzah. Pas di perempatan RM Meranti, mobil seperti tersendat sendat, maju mundur tidak jelas seperti masih belajar nyetir. Setelah itu tiba -tiba ngegas kencang ke kanan dan menabrak seorang ibu bersama dua anaknya yang hendak parkir di depan SDN 1 Mendawai,” ujar seorang saksi mata, Udin saat dibincangi MNC Media, usai kejadian.



Ia melanjutkan, motor yang ditabrak sempat terseret tiga meter dan laju mobil terhenti setelah menabrak tembok pagar SDN 1 Mandawai. "Motor korban dilindas mobil dan akhirnya tersangkut di bawah mobil. Beruntung ibu dan dua anaknya pengendara motor hanya shok dan luka-luka. Ketiga korban langsung dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Untuk sang nenek tidak ada luka namun terlihat panik,” bebernya.

Sementara itu, nenek Imur saat ditemui dilokasi kejadian terlihat panik sambil menelpon seseorang. Ia dikerubungi banyak warga untuk menanyakan kronologis kejadian. Saat ditanya MNC Media apakah dirinya masih belajar nyopir mobil. "Iya saya masih baru belajar," jawabnya singkat sambil menghindari sorotan kamera video.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak