alexametrics

KIT Gelar Bakti Sosial untuk Korban Bencana di Lombok

loading...
KIT Gelar Bakti Sosial untuk Korban Bencana di Lombok
Warga tengah melintas di depan rumah yang porak poranda akibat diterjang gempa. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Komunitas Indonesia Tersenyum melaksanakan kegiatan sosial "Rakyat Bergizi, Indonesia Sehat" untuk warga terdampak bencana dibeberapa titik di daerah Lombok Barat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial Nasional Komunitas Indonesia Tersenyum (BakSosNas KIT).

Bendahara Umum Komunitas Indonesia Tersenyum Nurichwan mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya dari Komunitas Indonesia Tersenyum untuk mewujudkan Indonesia yang Sehat dan Kuat.



Aksi ini terselenggara atas inisiatif swadaya dari anggota Komunitas Indonesia Tersenyum. Pada kegiatan ini mereka menyediakan 1.000 porsi nasi sehat dan 1.000 roti tersenyum untuk Warga Lombok Barat.

Selain itu, Komunitas Indonesia tersenyum juga terlihat membagikan Kaos bergambar Prabowo-Sandi lengkap dengan Logo Komunitas tersebut kepada masyarakat.

"Besar harapan kami ke depan Prabowo-Sandi kelak mampu menjadikan Indonesia yang adil dan makmur sehingga daerah terdampak bencana seperti di Lombok Barat ini dapat diatasi dalam segala aspek dampak bencananya," kata Nurichwan di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Senada dengan Nurichwan, Ketua Umum KIT Nasional Ivan Andy Darmawan menyatakan, siap mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

"Ratusan juta harapan bertumpu di pundak Pak Prabowo dan Bang Sandi dan kami Komunitas Indonesia Tersenyum Siap membantu Pak Prabowo dan Bang Sandi dalam mewujudkan harapan itu," ujarnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak