200 Rumah di Padarincang Diasapi Perindo, Warga Berterima Kasih

Rabu, 10 April 2019 - 05:01 WIB
200 Rumah di Padarincang Diasapi Perindo, Warga Berterima Kasih
200 Rumah di Padarincang Diasapi Perindo, Warga Berterima Kasih
A A A
SERANG - Sebanyak 200 rumah di Kampung Kramat Laban, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten diasapi oleh Tim Rescue Partai Perindo . Pengasapan dilakukan guna memberantas nyamuk penyebab Demam Berdarah Dangue (DBD).

"Ini kegiatan fogging serentak se-Indonesia. Hari ini, kami mengasapi sebanyak 200 rumah warga dengan tujuan agar masyarakat terbebas dari penyakit DBD yang disebabkan gigitan nyamuk aides agypti," kata Caleg DPRD Kabupaten Serang Partai Perindo Dapil 4 Bambang Bernardi kepada wartawan, Selasa (9/4/2019). (Baca Juga: Pimpin Fogging Serentak, HT: Perindo Peduli Kesehatan Masyarakat)

Ketua Rescue Perindo Provinsi Banten itu mengatakan, program fogging gratis menjadi program unggulan Partai Perindo yang sudah dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di pelosok daerah se-Provinsi Banten.

"Fogging diberikan secara gratis kepada masyarakat yang meminta maupun mendatangi langsung ke wilayah yang membutuhkan. Baik yang sudah ada kasus DBD maupun yang belum," ujarnya.
200 Rumah di Padarincang Diasapi Perindo, Warga Berterima Kasih

Setiap kegiatan fogging, masyarakat selalu mengapresiasi dan merasa bangga kepada partai besutan Harry Tanoesudibjo. Sebab, programnya langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Masyarakat berterima kasih dengan adanya fogging gratis ini," katanya.

Bambang ditemani Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Serang Rini Soraya, yang juga menjabat sebagai Ketua Kartini Perindo Banten juga melakukan sosialisasi memperkenalkan partai, program partai dan calegnya.

"Dan dengan fogging serentak nasional momentum kita untuk memperkenalkan partai perindo yang ingin memperjuangkan agar indonesia sejahtera sesuai dengan cita-cita partai. Dan kita berharap bisa memecahkan rekor MURI," harapnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)