alexametrics

Tim Bus Repnas untuk Jokowi-Amin Tuntaskan Misinya di NTB

loading...
Tim Bus Repnas untuk Jokowi-Amin Tuntaskan Misinya di NTB
Tim bus Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Maruf Amin saat menyelesaikan misinya di Lombok, Musa Tenggara Barat. Foto/Istimewa
A+ A-
LOMBOK - Sejak diluncurkan 19 Januari 2019 di Kota Banda Aceh, Tim bus Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'ruf Amin telah menuntaskan misinya. Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan provinsi terakhir yang dikunjungi Bus Repnas Jelajah Nusantara dalam rangka mensosialisasikan program psangan Capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dari puluhan provinsi dan kabupaten kota yang dijelajahi, Tim Bus Repnas akhirnya sampai di Lombok NTB pada 3 April 2019 lalu untuk menyebarkan program dan capaian pembangunan yang ditorehkan kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla. (Baca Juga: Repnas Inisiasi Penanaman Bibit 1.000 Pohon di Lahan TNGHS)

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Repnas, Iwan Kamadi yang ikut serta dalam Tim Bus Repnas mengatakan, Jokowi sangat besar perhatian dan keperduliannya terhadap pembangunan di NTB. Hal itu dibuktikan beliau dengan menjalankan berbagai program pembangunan infrastruktur dan pariwisata di NTB.



“Misalnya pembangunan KEK Mandalika Resort yang menelan investasi triliunan rupiah digiatkan kembali pembangunannya pada periode Jokowi-JK. Pembangunan Pelindo III Lembar, proyek Bendungan Meninting senilai hampir Rp1 triliun dan berbagai program pembangunan lainnya,” katanya dalam keterangan persnya kemarin.

Pada kesempatan itu, Tim Bus Repnas Jelajah Nusantara berkesempatan melakukan berbagai kegiatan antara lain mengunjungi berbagai proyek vital yang dicanangkan pemerintah pusat di NTB. Kegiatan Ngopi Milenial dan nobar debat Capres terakhir serta mengunjungi pusat-pusat kerajinan khas Lombok.

Kehadiran Bus Repnas senantiasa mendapatkan sambutan hangat dan luar biasa dari masyarakat. Hal itu itu terlihat di lokasi-lokasi saat Tim Bus dan pengurus Repnas NTB mengunjungi masyarakat setempat. Selain membagikan berbagai pernak-pernik bahan kampanye Jokowi-Amin dan foto bersama, masyarakat pun menyampaikan harapan-harapannya terhadap pemerintahan Jokowi-Amin kelak.

Ketua Repnas NTB, Lalu Martoyo mengungkapkan, sebagai salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Repnas NTB dengan perangkat dan daya dukung yang dimilikinya terus bergerak menyasar berbagai elemen masyarakat yang ada di NTB. Terutama pelaku UMKM, kelompok muda milenial, kalangan mahasiswa dan kelompok elemen masyarakat lainnya.

“Kami berkeyakinan di Pilpres 2019, paslon 01 Jokowi-Maruf Amin akan menang di NTB. Selain itu Repnas NTB juga mengajak masyarakat NTB untuk berterima kasih kepada pak Jokowi,” ucapnya optimistis.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak