Caleg Perindo Ini Gelar Fogging Ratusan Rumah di Serang

Selasa, 09 April 2019 - 13:37 WIB
Caleg Perindo Ini Gelar Fogging Ratusan Rumah di Serang
Caleg Perindo Ini Gelar Fogging Ratusan Rumah di Serang
A A A
SERANG - Calon Anggota Legislatif DPR-RI Dapil II Banten Partai Perindo Brigjen Pol (Purn) Heru Februanto terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan berbagai cara disisa masa kampanye. Salah satunya dengan menggelar fogging gratis di Kampung Cimeong, Desa Sukamenak, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Pantauan SINDOnews di lokasi, dua alat fogging dikerahkan untuk mengasapi dari satu rumah ke rumah yang lainnya. Tak luput, selokan, halaman depan dan belakang rumah yang menjadi sarang nyamuk aides agypte penyebab penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Mantan Kepala BNNP Banten itu mengatakan, program fogging gratis kali ini merupakan kegiatan secara serentak di seluruh Indonesia, dan sebagai bukti nyata bahwa partai besutan Harry Tanoesudibjo langsung menyentuh langsung masyarakat.

"Melakukan program fogging gratis, ada 380 keluarga yang difogging sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga berdampak pada penguatan kepercayaan, kepemilihan kepasa partai perindo," kata Heru saat ditemui di lokasi, Selasa (9/3/2019).

Selain fogging, Heru juga mensosialisasikan dan memperkenalkan program-program Partai Perindo agar lebih dekat, seperti gerobak UMKM, bazar murah, kesehatan gratis, ambulance, bantuan untuk petani, nelayan dan berbagai pelatihan kepada emak-emak agar keluarganya lebih sejahtera.

"Masyarakat sangat antusias menerima kedatangan kita dengan adanya program yang nyata seperti fogging kali ini, dan masyarakat selalu berharap program ini terus berlanjut," ujarnya di dampingi Caleg Perindo DPRD Kabupaten Serang Mia Mulyani.

Selama ini, fogging yang menjadi program andalan dari Rescue Perindo ini udah dilakukan hampir di seluruh wilayah dapil II Banten meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

"Kedepannya kita akan terus menerus memberikan fogging gratis agar masyarakat sehat dan semakin sejahtera. Kalau sakit, masyarakat tidak bisa bekerja sehingga tidak dapat penghasilan," tandasnya.

Salah satu warga Enung (36) berterima kasih kepada Partai Perindo khususnya Bapak Heru Februanto yang sudah peduli dan memberikan fogging gratis diwilayahnya. "Alhamdulilah, sangat senang dan bangga, mudah mudahan penyakit membahayakan seperti DBD tidak ada dan masyarakat kita tidak ada yang sakit," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)