alexametrics

Ditemukan Luka Sayatan di Tubuh Mayat Dalam Karung

loading...
Ditemukan Luka Sayatan di Tubuh Mayat Dalam Karung
Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Tim forensik RS dr Drajat Prawiranegara menemukan luka sobek di perut dan benjolan di kepal mayat dalam karung yang diketahui bernama Asep Hidayat (46) warga Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

"Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban ditemukan benjolan bekas benturan keras. Di bagian perut ada luka robek diduga karena benda tajam," ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, Senin (8/4/2019).

Berdasarkan temuan tersebut, diduga kuat Asep Hidayat merupakan korban pembunuhan. Diperkuat adanya batu besar di dalam karung agar tenggelam di air. "Batu itu sebagai pemberat agar karung tidak mengapung, agar korban tidak diketahui," kata Edy.



Korban saat pertama kali ditemukan dalam kondisi sudah membusuk tanpa mengenakan pakaian, hanya mengenakan celana dalam saja. "Korban diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari, melihat kondisi jenazah. Kaki dan tangannya pun dalam kondisi terikat," ucapnya.

Saat ini, petugas sedang menggali informasi dengan menemui keluarga, kerabat untuk mengetahui kronologi awal korban terakhir bertemu dengan siapa, dan pergi ke mana.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak