alexametrics

Pabrik Bak Mandi di Pasuruan Ludes Terbakar

loading...
Pabrik Bak Mandi di Pasuruan Ludes Terbakar
Kebakaran hebat tejadi di PT Apaiser Indonesia, Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur yang memproduksi bak mandi, Senin pagi (8/4/2019). Foto iNews TV/Jaka S
A+ A-
PASURUAN - Kebakaran hebat tejadi di PT Apaiser Indonesia, Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur yang memproduksi bak mandi, Senin pagi (8/4/2019). Warga yang berada di lokasi kejadian hanya pasrah karena besarnya si jago merah meski begitu belum diketahui jelas sebab-sebab kebakaran ini.
Pabrik Bak Mandi di Pasuruan Ludes Terbakar

Banyaknya barang mudah terbakar seperti kayu dan plastik membuat si jago merah terus bertambah besar. Tak heran kepulan asap tebal membubung tinggi hingga terlihat kiloanmeter dari titik lokasi kebakaran.

Meski demikian sejumlah buruh yang dalam pabrik tak mampu menjinakkan kebakaran hebat ini. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.
Pabrik Bak Mandi di Pasuruan Ludes Terbakar

Menurut Muhamad saksi mata, titik api berawal dari belakang gudang dan menjalar isi gudang perusahaan tersebut dan langsung membesar dalam kondisi pabrik sepi karena belum ada aktivitas buruh.

Dalam hitungan waktu seluruh isi gudang ludes dilalap si jago merah dan atap perusahaan roboh.
Pabrik Bak Mandi di Pasuruan Ludes Terbakar

Ali Murtadlo perangkat Desa Gading menjelaskan, api dapat dipadamkan 2 jam kemudian setelah didatangkan dua unit mobil PMK Pemkab Pasuruan. Total kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak