alexametrics

Polisi Segera Ungkap Identitas Mayat Dalam Karung di Pantai Karibea

loading...
Polisi Segera Ungkap Identitas Mayat Dalam Karung di Pantai Karibea
Polisi melakukan olah kejadian perkara. Foto: SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
PANDEGLANG - Polres Pandeglang, Banten, bergerak cepat menyelidiki penemuan mayat dalam karung di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu (7/4/2019) pagi.

"Kami sedang menyelidiki terkait penemuan mayat itu. Tim sedang mencari petunjuk untuk mencari tahu identitas mayat dan penyebab kematiannya," ujar Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono kepada wartawan.

Tim Forensik Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara saat ini sedang melakukan autopsi untuk mengidentifikasi korban, serta mencari tahu penyebab kematian dan yang lainnya. (Baca juga: Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pinggir Pantai Pandeglang)



Sebelumnya, warga di pinggir pantai digegerkan penemuan mayat dalam karung oleh seorang pemulung yang sedang mencari barang bekas di sekitar pantai.

Selain tubuh yang sudah mulai membusuk dan rusak, juga ditemukan batu besar di dalam karung berwarna putih.

Karung pun sudah nampak terlihat rusak karna lengan dan kaki nampak keluar dari sela-sela karung. Diduga, mayat tersebut sudah berada di lokasi lebih dari satu hari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa mengenakan pakaian dan hanya memakai celana dalam, tidak ditemukan identitas apapun.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak