Mayat Pria Dalam Karung di Pandeglang Ditenggelamkan dengan Batu Pemberat

Minggu, 07 April 2019 - 22:22 WIB
Mayat Pria Dalam Karung di Pandeglang Ditenggelamkan dengan Batu Pemberat
Mayat Pria Dalam Karung di Pandeglang Ditenggelamkan dengan Batu Pemberat
A A A
SERANG - Mayat dalam karung yang ditemukan pemulung di pinggir Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang diduga korban pembunuhan. Dugaan itu muncul karena jasad ditemukan dalam kondisi tidak wajar yakni di dalam karung dan di pinggir pantai.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, melihat kondisi mayat saat pertama kali ditemukan diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Meskipun penyebab kematian belum bisa diketahui karena harus menunggu hasil autopsi tim forensik rumah sakit.

"Dugaan sementara seperti itu (korban pembunuhan). Korban dimasukan di dalam karung kemudian ditenggelamkan, ada batu besar juga di dalam karung," kata Indra saat dikonfirmasi, Minggu (7/4/2019).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, mayat dalam karung berjenis kelamin laki-laki dan hanya mengenakan celana dalam. Belum diketahui juga identitasnya. "Kondisinya masih utuh, tapi memang sudah membengkak," ujarnya.

Guna memastikan penyebab kematian, tim forensik tengah melakukan autopsi di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. "Untuk luka di tubuhnya belum bisa disampaikan karena masih berlangsung autopsinya," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)