alexametrics

2 Warga Bengkulu Terseret Ombak di Objek Wisata Tapak Batu

loading...
2 Warga Bengkulu Terseret Ombak di Objek Wisata Tapak Batu
Febri Listianto (29) dan Bayu Firmansyah (30), warga Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, terseret ombak di lokasi objek wisata Tapak Batu. Foto/Ist
A+ A-
BENGKULU - Febri Listianto (29) dan Bayu Firmansyah (30), warga Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, terseret ombak di lokasi objek wisata Tapak Batu, Sabtu (6/4/2019).

Data otoritas kepolisian setempat menyebutkan, kedua korban dinyatakan hilang saat mandi bersama masing-masing keluarga di bibir pantai, di lokasi objek wisata Tapak Batu yang berada di Kecamatan Lais, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua korban berenang ke gundukan karang yang menjorok ke laut bersama anak-anak mereka. Saat tengah bercengkrama datang ombak besar dan menyeret kedua korban ke tengah.
2 Warga Bengkulu Terseret Ombak di Objek Wisata Tapak Batu
Aparat Kepolisian yang saat ini telah berada di lokasi kejadian segera menyisiri pantai untuk mencari keberadaan korban.



"Menurut keterangan istri korban bahwa Kedua korban tidak bisa berenang. Kami masih melakukan pencarian. Kedua anak selamat," terang Kapolsek Lais IPTU I Gde Arya N melalui seluler.

Dia mengatakan, meski belum datangnya bantuan regu penyelamat dari BNPB Bengkulu Utara, pihaknya bersama masyarakat terus melakukan pencarian terhadap kedua korban.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak