Spanduk Joko Widodo Pilih Prabowo Hebohkan Kampanye Akbar PKS

Sabtu, 06 April 2019 - 19:51 WIB
Spanduk Joko Widodo Pilih Prabowo Hebohkan Kampanye Akbar PKS
Spanduk Joko Widodo Pilih Prabowo Hebohkan Kampanye Akbar PKS
A A A
SEMARANG - Ada pemandangan menarik di tengah hiruk pikuk kegiatan Kampanye Akbar PKS di Gedung UTC, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2019). Yakni, keberadaan sebuah spanduk bertuliskan "2 Joko Widodo Pilih Prabowo" yang terpampang di bagian atas dalam gedung.

Kontan saja, spanduk berukuran delapan meter itu menjadi perhatian ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memadati Convention Hall UTC.

Namun nama Joko Widodo yang dimaksud dalam spanduk itu bukanlah nama capres petahana yang akrab disapa Jokowi. Melainkan nama Joko Widodo tersebut adalah dua nama kader PKS yang maju sebagai calon legislatif (caleg) untuk DPRD Provinsi Jateng dan DPRD Kabupaten Semarang.

Saat ditemui wartawan usai acara kampanye, Joko Widodo dari Dapil 1 DPRD Provinsi Jateng mengaku jika spanduk tersebut memang diinisiasi olehnya dan rekan satu partai dari Dapil 2 DPRD Kabupaten Semarang yang juga bernama Joko Widodo.

"Iya kami berdua memang, kebetulan nama sama. Jadi kita sering tandem. Termasuk spanduk itu, ya kami tandem berdua. Joko Widodo pilih Prabowo," ungkap Joko Widodo sambil tersenyum.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4384 seconds (0.1#10.140)