Kota Solok Berbagi Ihwal B2SA ke Kota Tanjungpinang

Sabtu, 06 April 2019 - 13:15 WIB
Kota Solok Berbagi Ihwal B2SA ke Kota Tanjungpinang
Kota Solok Berbagi Ihwal B2SA ke Kota Tanjungpinang
A A A
TANJUNGPINANG - Kunjungan Pemerintah Kota Solok, Sumtera Barat ke Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka melakukan studi banding terkait pangan (Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman) B2SA disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma di kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (2/4/2019).

Rombongan Pemkot Solok yang diketuai oleh Wakil Wali Kota Solok Reiner didampingi oleh Ketua GOW Kota Solok, camat, lurah, pengurus PKK kecamatan dan kelurahan.

Rahma mengucapkan rasa terimakasihnya dan merasa senang kepada rombongan Kota Solok yang telah datang ke Kota Tanjungpinang. Ia berharap silaturahmi antara Solok dan Tanjungpinang dapat terus terjalin sehingga ke depan dapat menjalin kerjasama.

"Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini dapat membawa manfaat antar kedua daerah dan bisa saling bekerjasama dengan baik," ungkapnya.

Wakil Wali Kota Solok Reiner sangat senang dapat berkunjung ke Kota Tanjungpinang yang masyarakatnya ramah serta kotanya yang indah. "Kami berharap dapat belajar banyak belajar di Kota Tanjungpinang khususnya para angota PKK untuk studi banding terkait B2SA di Kota Tanjungpinang," jelasnya.

Kunjungan ini juga dilakukan tanya jawab terkait pelaksanaan B2SA yang telah dilombakan dari tingkat kelurahan, kecamatan bahkan tingkat kota. Dalam diskusi ini dilakukan bersama Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Tanjungpinang Raja Khairani, Kepala DP3APM Kota Tanjungpinang Ahmad Yani, dan perwakilan PKK Kota Tanjungpinang M. Syukri dan Iswarajana.

Pertemuan juga diwarnai tukar menukar cenderamata kedua pemimpin kota.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9657 seconds (0.1#10.140)