alexametrics

Hendak Pindahkan Sampah, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi

loading...
Hendak Pindahkan Sampah, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi
Sesosok mayat Bayi ditemukan dalam bak atau tempat sampah di sekitar Jalan Pinang Raya II, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumsel. SINDOnews/Berli
A+ A-
PALEMBANG - Sesosok mayat Bayi ditemukan dalam bak atau tempat sampah di sekitar Jalan Pinang Raya II, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumsel. Mayat bayi malang tersebut ditemukan petugas kebersihan yang hendak memindahkan sampah.

Bayi berjenis perempuan itu diduga dibuang oleh orang tuanya sesaat setelah dilahirkan. "Iya benar ada penemuan sesosok mayat bayi berjenis perempuan, ditemukan oleh petugas pengambil sampah yang akan mengakut sampah ke atas mobil," kata Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing, Jumat (5/4/2019).

Pada saat petugas kebersihan hendak mengangkut tumpukan sampah di lokasi, petugas pun terkejut saat akan memindahkan bungkusan hitam ke mobil. Ternyata dalamnya ditemukan jasad bayi yang terbungkus kantong hitam dengan kondisi sudah meninggal dunia.



Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut anggota Polsek Kemuning dan Fronsik Polresta dibantu masyarakat melakukan olah TKP. "Untuk dugaan sementara bayi ini baru dilahirkan oleh orang tuanya dan langsung dibuang. Dari keterang saksi yang menemukannya bahwa sebelumnya ada dua lokasi pengambil sampah di wilayah pinang raya, belum tau di tempat pertama atau kedua," ujar seorang saksi mata yang enggan disebut namanya.

Selanjutnya bayi tersebut dibawak ke rumah sakit Bhayangkara Palembang guna autopsi lebih lanjut. Untuk sementara petugas masih akan melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut agar mengetahui orangtuanya yang tega membuang bayi ini.

"Pada saat itu kami mengambil sampah ada kantong hitam yang mencurigakan karena penasaran kami kantong tersebut ketika dilihat ternyata jasad bayi yang sudah meninggal dunia," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak