Saksi Baru Kasus Vina Cirebon Bermunculan, Keluarga Mengaku Bingung dan Tak Mengenal

Sabtu, 08 Juni 2024 - 19:41 WIB
loading...
Saksi Baru Kasus Vina Cirebon Bermunculan, Keluarga Mengaku Bingung dan Tak Mengenal
Marliana, kakak almarhum Vina Cirebon memberikan tanggapan terkait munculnya sejumlah saksi baru terkait peristiwa pembunuhan yang terjadi pada 27 Agustus 2016 silam. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Keluarga almarhum Vina Dewi Arsita atau Vina Cirebon memberikan tanggapan terkait munculnya sejumlah saksi baru terkait peristiwa pembunuhan yang terjadi pada 27 Agustus 2016 silam.

Pihak keluarga Vina Cirebon, yang ditemui di rumahnya di Kampung Samadikun, Kota Cirebon, Jawa Barat, mengungkapkan kesulitan mereka dalam mencari keterangan saksi pada tahun 2016.



Anehnya, sekarang justru banyak muncul saksi baru peristiwa pembunuhan brutal tersebut.

Kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya, M Rizky Rudiana atau Eky pada tahun 2016 silam ini masih menjadi fokus penyelidikan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat.



Sejumlah saksi, seperti Liga Akbar dan Suroto, tiba-tiba muncul dengan informasi terkait peristiwa pembunuhan tahun 2016. Hal ini disikapi oleh pihak keluarga Vina Cirebon, terutama oleh kakak Vina, Marliana.

Pada tahun 2016, keluarga Vina Cirebon mengalami kesulitan dalam menemukan saksi mata terkait kasus Vina Cirebon.



Namun, saat persidangan, hanya ada dua nama saksi yang disebutkan, namun keduanya tidak hadir saat persidangan berlangsung.

Marliana, kakak kandung Vina Cirebon mengungkapkan kebingungan keluarga atas munculnya sejumlah saksi dalam sepekan terakhir yang tidak dikenali oleh keluarga.

"Jadi bikin pusing, saya sampai bingung harus percaya sama siapa dan yang mana," ujarnya, Sabtu (8/6/2024).

Sementara itu, keluarga Vina Cirebon berharap pihak kepolisian dapat mengungkap misteri kasus pembunuhan Vina Cirebon yang hingga kini belum terpecahkan.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)
pixels