alexametrics

Ini Rencana Kegiatan Wapres Jusuf Kalla di NTB

loading...
Ini Rencana Kegiatan Wapres Jusuf Kalla di NTB
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla direncanakan akan mengadakan kunjungan kerja di Provinsi NTB pada Sabtu, 6 April 2019.
A+ A-
MATARAM - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla direncanakan akan mengadakan kunjungan kerja di Provinsi NTB pada Sabtu, 6 April 2019.

“Kami akan siapkan segala keperluan untuk kelancaran kunjungan kerja Wapres ke NTB,” kata Najamuddin Amy, Kepala Biro Humas dan Protokol NTB, Selasa (2/4/2019) saat ditemui usai rapat Koordinasi dengan pejabat terkait di ruang rapat Sekretariat Wakil Presiden, Jakarta.

Ia menambahkan, beberapa kegiatan yang direncanakan dilaksanakan selama kunjungan kerja Wapres di NTB antara lain, melihat progress dan memantau secara langsung rekonstruksi pasca bencana gempa dan Wapres direncanakan akan menghadiri Silaturrahmi Kebangsaan.



Silaturrahmi Kebangsaan tersebut rencananya digelar di Hotel Lombok Raya, Mataram. Rencananya, Jusuf Kalla akan tiba di NTB sekirar pukul 13.10 WITA menggunakan pesawat yang mendarat di Lombok International Airport.

Selesai menghadiri Silaturrahmi Kebangsaan dan melihat program rehab rekon, Wapres RI Jusuf Kalla akan kembali bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan sekira pukul 17.40 WITA

Najamuddin mengatakan kesiapan penyambutan Wapres dimulai dengan persiapan di Ruang VIP Lombok International Airport, Lombok Tengah.

"Besok kami akan rapat bersama seluruh stakeholders terkait untuk membahas rencana kegiatan Wapres nanti,” tutupnya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak