alexametrics

Kegiatan Caleg DPR RI Femina Borualogo Dihadiri Ribuan Warga Madina

loading...
Kegiatan Caleg DPR RI Femina Borualogo Dihadiri Ribuan Warga Madina
Caleg DPR RI dari PKS Hj Femina Sagita Borualogo didampingi sang suami berfoto bersama warga di Desa Sihepeng, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Foto/Istimewa
A+ A-
MANDAILING NATAL - Sekitar 1.500 orang menghadiri rapat tertutup caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj Femina Sagita Borualogo di Desa Sihepeng, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Undangan hanya 400 orang sebagaimana diminta KPU untuk rapat tertutup, namun ribuan masyarakat datang berduyun-duyun memenuhi kursi yang disediakan. Untuk menampung warga, panitia terpaksa menyediakan terpal dan sebagian lainnya menonton dengan berdiri. (Baca Juga: Hapus Pajak Motor, PKS Ingin Tegakkan Keadilan Ekonomi bagi Rakyat Kecil)

Acara diawali dengan pembacaan ayat Suci Alqur'an, lalu dilanjutkan dengan sambutan tokoh masyarakat. Dalam kegiatan itu, Femina didampingi langsung sang suami Iko Pramudiono yang datang meluangkan waktunya sejak tanggal 23 Maret hingga 31 Maret.




Femina Sagita Borualogo yang merupakan putri tokoh dan budayawan Tabagsel Basyral Hamidy Harahap memberi sambutan tentang bagaimana ikatan hati yang terus terjalin dengan Sihepeng. Meski Femina dan ayahandanya tinggal di Jakarta dan bahkan di Jepang, tapi tetap memikirkan Sihepeng.
Kegiatan Caleg DPR RI Femina Borualogo Dihadiri Ribuan Warga Madina

Berbagai kemajuan untuk Sumatra Utara selalu diusahakan oleh ayahanda, Basyral Hamidy Harahap. Motivasi terbesar Femina menjadi anggota DPR adalah mengikuti jejak ayahanda yang memberikan kontribusi bagi kampung halamannya, Sumatera Utara.


“Saya berkomitmen meuwjudkan 8 program pendidikan dan budaya di Sumatera Utara,” kata caleg PKS lulusan S3 Jepang ini dalam keterangan persnya, Selasa (2/4/2019).

Femina menjelaskan 8 program yang dimaksud antara lain, mewujudkan pusat pelatihan menjadi pengusaha, beasiswa kuliah di perguruan tinggi, akses jalan diperbaiki.

Kemudian mewujudkan kursus bahasa asing, puskesmas rawat inap, sarana olahraga, perpustakaan modern dan lembaga belajar Alquran.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak