alexametrics

Heboh Penemuan Mayat Remaja di Atas Jembatan dengan Luka Tusuk di dada dan Perut

loading...
Heboh Penemuan Mayat Remaja di Atas Jembatan dengan Luka Tusuk di dada dan Perut
Kehebohan terjadi di Jembatan penghubung Pasar Induk Gadang, Kota Malang, Selasa pagi (2/4/2019) dimana seorang remaja ditemukan tewas dengan dua luka tusuk di dada dan perut. Foto iNews TV/Deny I
A+ A-
MALANG - Kehebohan terjadi di Jembatan penghubung Pasar Induk Gadang, Kota Malang, Selasa pagi (2/4/2019) dimana seorang remaja ditemukan tewas dengan dua luka tusuk di dada dan perut. Olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi di lokasi kejadian menarik perhatian warga pengguna jalan terlebih lagi ibu korban syok saat mendatangi TKP.

Warga berkerumun melihat anggota Satuan Reserse Kriminal dan Inafis Polres Malang Kota melakukan olah TKP kasus dugaan pembunuhan yang terjadi Selasa dini hari tadi.

Ibu korban yang mendatangi lokasi langsung histeris mendapati teman-teman anaknya dan menceritakan anaknya tewas.



Belakangan remaja yang ditemukan tewas tersebut diketahui bernama Suyono (20) warga Dusun Mbaran, Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Arya Wiguna, selain melakukan olah TKP, polisi juga mencari informasi dari teman-teman wanita korban yang ada di lokasi.

“Kita mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban, 6 buah telepon selular milik para saksi dan sebuah sandal yang diduga milik pelaku di lokasi kejadian,” kata AKP Komang Arya Wiguna.

Semementara itu mayat korban langsung dilarikan ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Saiful Anwar untuk dilakukan autopsi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak