alexametrics

Wapres Jusuf Kalla ke Batam, Polda Kepri Siapkan 750 Personel

loading...
Wapres Jusuf Kalla ke Batam, Polda Kepri Siapkan 750 Personel
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga. Foto/Istimewa
A+ A-
BATAM - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla akan datang ke Batam pada Selasa 2 April 2019. Untuk itu, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri menurunkan sebanyak 750 personel untuk melakukan pengamanan.

Wapres direncanakan datang ke Batam pukul 09.00 WIB melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Kedatangan Wapres ini akan disambut langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta FKPD Kepri termasuk Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto di ruang kedatangan VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

"Besok akan ada 750 personel gabungan Polda dan Polresta Barelang yang ikut bersama rekan TNI melakukan pengamanan Wapres," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Senin (1/4).



Dia mengatakan, Wapres Jusuf Kalla akan menghadiri acara pelantikan Rakerkonas Apindo dan Pelantikan Pengurus Apindo Provinsi Kepri di Ballroom Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batuampar.

"Rencananya akan ke acara pelantikan Rakerkonas Apindo dan Pelantikan Pengurus Apindo Provinsi Kepri yang akan diadakan di Ballroom Swiss-Belhotel Harbour Bay," ujarnya.

Namun kedatangan Wapres ini tidak akan mengganggu arus lalu lintas. Karena pihak Kepolisian hanya memberlakukan buka tutup dan tidak ada pengalihan lalu lintas. "Tidak ada pengalihan arus lalu lintas hanya buka tutup sementara saja," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak