alexametrics

Dua Turis Bule Duel di Bali, Satu Terkapar Kena Tusuk

loading...
Dua Turis Bule Duel di Bali, Satu Terkapar Kena Tusuk
Dua wisatawan asing berinisial JBL (52) asal Amerika Serikat dan SWM (39) dari Australia terlibat perkelahian sengit di Kuta, Bali. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Dua wisatawan asing berinisial JBL (52) asal Amerika Serikat dan SWM (39) dari Australia terlibat perkelahian sengit di Kuta, Bali. Akibatnya, SWM dirawat di rumah sakit akibat luka tusukan senjata tajam, sedangkan JBL ditahan di Polsek Kuta.

Kejadian tersebut terjadi Jumat 29 Maret 2019 sore. Saat itu, SWM yang diduga dalam kondisi mabuk berjalan sempoyongan di Jalan Dyana Pura, Seminyak Kuta. Tiba di depan Santa Fe Bar & Grill, SWM berulah dengan menantang semua orang yang melintas. Padahal sore itu banyak turis yang sedang berjalan-jalan.

Kemudian JBL yang sedang berjalan di lokasi juga ditantang oleh SWM. Awalnya, JBL memilih diam karena tahu orang yang dihadapinya sedang dalam kondisi mabuk. “Namun tanpa diduga, SWN melayangkan pukulan mengenai wajah JBL. Bule asal Negeri Paman Sam ini pun seketika naik pitam dan membalas serangan,”kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Senin (1/4/2019).



Duel sengit pun berlangsung. Puncaknya, JBL mengeluarkan pisau lipat dari saku celananya dan ditusukkan mengenai bawah dada kiri SWM. Akibatnya, bule asal Negeri Kanguru itu ambruk. Polisi yang tiba di lokasi segera mengamankan JBL. Sedangkan SWM dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

Prabawa mengatakan, masih memeriksa pelaku dan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu. " Kasusnya masih diselidiki. Kita tunggu hasil pemeriksaan penyidik dulu," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak