alexametrics

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Meregang Nyawa

loading...
Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Meregang Nyawa
Pengendara motor tewas setelah menabrak truk parkir di pinggir jalan. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo tepatnya di depan Pasar Kembangsari, Karangduren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019) sekira pukul 02.30 WIB. Sepeda motor Honda Beat bernopol H 4839 VH menabrak truk Isuzu nopol B 9088 NEH yang sedang parkir di bahu jalan.

Akibatnya, pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Fajar Nugroho (26) warga Genuk Sari, Genuk, Kota Semarang tewas. Kasus kecelakaan ini, dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Semarang.

Informasi yang dihimpun SINDOnews menyebutkan, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Salatiga menuju Solo dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menabrak bak belakang truk yang dikemudikan Eko Mustofa (34) warga Kauman RT03/RW 05 Subah, Kabupaten Batang yang sedang parkir di bahu jalan.



Kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri hingga akhirnya meregang nyawa. Tak hanya itu, motor korban juga ringsek.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo menyatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan pengemudi truk untuk mengetahui kronologi kejadian secara pasti. "Kronologinya, motor melaju dari arah Salatiga menuju Boyolali. Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) motor menabrak belakang truk yang sedang berhenti di bahu jalan," ujarnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak