alexametrics

Gara-gara Game Online di HP, Pemuda Dua Desa Berkelahi

loading...
Gara-gara Game Online di HP, Pemuda Dua Desa Berkelahi
Pemuda Desa Baru Pulau Sangkar dengan Pemuda Tarutung, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi terlibat perkelahian hanya karena dipicu game online. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KERINCI - Pemuda Desa Baru Pulau Sangkar dengan Pemuda Tarutung, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi terlibat perkelahian hanya karena dipicu game online.

Informasi diperoleh, perkelahian antar pemuda terjadi pada Minggu (31/3/2019) pukul 16.00 WIB bertempat di Desa Baru Pulau Sangkar dengan pemuda Tarutung. "Hanya gara-gara main game online melalui handphone, terjadi pemukulan," ujar Kapolsek Batang Merangin IPTU Iswanto.

Karena peristiwa tersebut, jelas Iswanto, keluarga korban kedua pihak sepakat berdamai. "Keluarga dan kedua kades kita kumpulkan untuk mediasi, sekarang sudah sepakat damai," katanya.



Kapolsek Iptu Iswanto mengajak semua masyarakat di wilayah hukum Polsek Batang Merangin tidak terpancing atas kejadian tersebut, karena saat ini akan menghadapi Pemilu, sehingga harus selalu menjaga persatuan dan kedamaian.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak