alexametrics

Tambah Suara untuk Jokowi, Bus Repnas Jelajah Nusantara Hampiri Bali

loading...
Tambah Suara untuk Jokowi, Bus Repnas Jelajah Nusantara Hampiri Bali
Tim Bus Jelajah Nusantara Repnas (Relawan Pengusaha Muda Nasional) ketika singgah di Bali. Foto/Istimewa
A+ A-
BALI - Bali menjadi provinsi ke-13 dari 16 provinsi dan puluhan kabupaten di Indonesia yang dikunjungi Bus Repnas Jelajah Nusantara. Sebelumnya telah dikunjungi di antaranya Aceh, Sumatera Utara, Pekan Baru, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.


'Bali basis Jokowi-Amin', kalimat itu bukan isapan jempol belaka. Hal itu disaksikan sendiri Tim Bus Jelajah Nusantara Repnas (Relawan Pengusaha Muda Nasional) ketika berada di Bali sejak Jumat (22 hingga 26 Maret 2019). Mulai dari kunjungan ke proyek infrastruktur Bendungan Belok Sidan, pasar-pasar tradisional dan pusat kerajinan seni.

Juga menyaksikan langsung pidato kebangsaan Jokowi di panggung terbuka Ardha Chandra, Bali, pada Jumat malam (22/3/2019). (Baca Juga: Jokowi Ajak Pendukungnya Kenakan Baju Putih pada 17 April Nanti)

“Antusiasme masyarakat Bali dalam mendukung Jokowi-Amin seolah tak pernah surut. Mereka sangat bersemangat mendukung pasangan tersebut dan kerap melontarkan pernyataan yang sangat positif terhadap pasangan Jokowi-Amin,” kata Ketua Nasional Repnas, Eka Sastra dalam siaran persnya, Minggu (31/3/2019).



Eka Sastra menambahkan, kegiatan tim Bus Repnas Jelajah Nusantara yang merupakan salah satu kegiatan utama Repnas Nasional dalam mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, hingga saat ini telah menjelajah ratusan kota di pulau Sumatera dan Jawa. Dalam setiap kunjungan, Bus Repnas melakukan sosialisasi hasil kerja Jokowi.

“Tidak dipungkiri lagi Jokowi telah bekerja dengan baik, perekonomian membaik, dan banyak proyek-proyek infrastruktur yang telah berhasil dibangun,” pungkas Eka Sastra.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak