alexametrics

Bus Tabrak Minibus dan Truk di Ngawi, Delapan Orang Terluka

loading...
Bus Tabrak Minibus dan Truk di Ngawi, Delapan Orang Terluka
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
NGAWI - Sebanyak delapan orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan yang melibat bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) jurusan Yogyakarta-Surabaya menabrak dua kendaraan di jalur Maospati, Ngawi, Jawa Timur, pada Sabtu (30/3/2019) dini hari.

Kecelakaan ini melibat bus AKAP dengan minibus dan truk tronton di ruas jalan tepat di Desa Desa Kklitik, Kecamatan Geneng, Ngawi. Sopir truk, Rangga mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi bus terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ngawi menuju Surabaya. “Bus ini memakan jalur kanan karena ingin mendahului minibus di depannya,” kata Rangga pada Sabtu pagi.

Namun, karena jarak yang terlalu dekat bus pun tak bisa dikendalikan hingga akhirnya menabrak minibus dan truk tronton di depannya. Akibat kecalakaan ini badan bus melintang menutup jalan dengan kondisi bagian depan bertubrukan dengan truk tronton dari arah berlawanan.



Sebanyak delapan orang mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RS terdekat. Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani petugas Polres Ngawi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak