alexametrics

Pesta Sabu, 2 Oknum Polisi dan Satu ASN Diringkus

loading...
Pesta Sabu, 2 Oknum Polisi dan Satu ASN Diringkus
Polda Nusa Tenggara Timur menangkap 3 orang pengedar narkoba jenis sabu di wilayahnya. Ketiga orang tersangka pegedar narkotika jenis sabu ini antara lain OG (43) TD (40) dan CR (34). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KUPANG - Polda Nusa Tenggara Timur menangkap 3 orang pengedar narkoba jenis sabu di wilayahnya. Ketiga orang tersangka pegedar narkotika jenis sabu ini antara lain OG (43) TD (40) dan CR (34).

Dari ketiga orang tersangka yang diamankan 2 orang di antaranya merupakan oknum anggota polisi yang bertugas di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Sementara satu orang lainnya merupakan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan 1 lembar tanda terima 1 paket sabu, satu potong pipet kaca, 5 potog sedotan plastik, 1 buku rekening, kartu ATM, hp, sebilah parang dan 1 unit mobil Avanza.



"Pengunkapan kasus ini berawal dari adanya informasi bahwa ada pengiriman paket sabu yang berasal dari Jawa Timur melalui jasa pengiriman kepada tersangkah OG di kabupaten sikka nusa tenggara timur, "ujar Kombespol Cornelis M Simanjuntak, Diektur Reserse Narkoba, Polda NTT.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak