alexametrics

Nelayan Kabupaten Serang Sebut Jokowi Bapak Nelayan

loading...
Nelayan Kabupaten Serang Sebut Jokowi Bapak Nelayan
Ratusan nelayan di Pantai Utara Kabupaten Serang mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pasangan no urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin, di Desa Alang-Alang Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. (Ist)
A+ A-
Ratusan nelayan di pantai utara Kabupaten Serang mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pasangan no urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin, di Desa Alang-Alang Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Selasa (26/03).

Para Nelayan yang melebur diri kepada relawan Sahabat Joeang Jokowi (Sajojo) ini melabeli Jokowi sebagai Bapak Nelayan Indonesia atas kiprahnya mendorong berbagai program kesejahteraan masyarakat khususnya nelayan. "Ini adalah fakta jika Jokowi telah berjuang sekuat tenaga untuk nelayan," ungkap salah satu nelayan Nurdin

Nurdin menambahkam, selama hampir 5 tahun menjabat Presiden, berbagai program telah digulirkan untuk nelayan. Ada bantuan alat tangkap ikan, bantuan perahu kartu nelayan dan koperasi nelayan.



Khususnya koperasi nelayan, Nurdin menyoroti jika program ini sangat bermanfaat untuk nelayan. Yang tak kalah penting nelayan juga dapat jaminan asuransi. "Ini bagian upaya para nelayan untuk membalas Pak Jokowi yang pro nelayan," tegas Nurdin.

Sementara itu, Nurdin berharap jika Jokowi terpilih lagi menjadi Presiden, nelayan memiliki akses yang sebesar-besarnya, dan menjadi prioritas bagi presiden. "Kalo bisa adakan hari nelayan, atau semacam pesta khusus nelayan sebagai bentuk penghargaan pemerintah bagi kami," tambah Nurdin.

Humas Relawan Sajojo, Bahroji optimis, dukungan nelayan di Banten Utara ini akan semakin mendongkrak suara pak Jokowi yang sudah leading di Banten. "Dukungan terhadap Pak Jokowi terus mengalir dari berbagai kalangan. Insy Allah ini adalah tanda kemenangan yg besar," ungkap Bahroji.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak