alexametrics

Pasutri Meregang Nyawa di Jalan Soekarno Hatta Palembang

loading...
Pasutri Meregang Nyawa di Jalan Soekarno Hatta Palembang
Pasangan suami istri mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Palembang. Keduanya Faisal dan Rosdiana, dari Banyuasin tewas di lokasi kejadian setelah diseruduk truk. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Pasangan suami istri mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Palembang. Keduanya Faisal dan Rosdiana, dari Banyuasin tewas di lokasi kejadian setelah diseruduk truk.

Sebelum kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai pasutri ini melaju dari arah Tanjung Api Api menuju Simpang Pakjo. Setiba di lokasi, sepeda motor ditabrak truk BG 1816 MI dari belakang.

Karena kondisi jalanan licin baru selesai hujan, korban tak dapat menghindar dan masuk ke kolong truk. Keduanya terlindas truk dan tewas di lokasi kejadian Senin malam 25 Maret 2019 sekitar pukul 20.40 WIB .



Evakuasi berlangsung cukup sulit karena Faisal terjepit di kolong truk bagian belakang. Bahkan dalam kondisi kedua kakinya patah dan kepala pecah.

"Kedua korban meninggal di lokasi dan dievakuasi ke Tadi RSMH Palembang. Mereka suami istri ini dari Banyuasin," ujar Kanit Laka Polresta Palembang, Iptu Bambang, Selasa (26/3/2019).

Sopir truk, Sukri (27) langsung ditahan di Mapolresta Palembang. Selain itu truk dan juga sepeda motor korban telah juga diamankan. "Saat kejadian itu baru selesai hujan serta gelap karena saat bersamaan listrik padam," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak