alexametrics

Dosen UNM Pembunuh PNS Cantik Jalani Tes Kejiwaan

loading...
Dosen UNM Pembunuh PNS Cantik Jalani Tes Kejiwaan
Wahyu Jayadi dosen Universitas Negeri Makassar (baju tahanan orange) tersangka pembunuh Sitti Zulaiha PNS UNM dibawa untuk pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (26/3/2019). Foto iNews TV/Bugma
A+ A-
MAKASSAR - Wahyu Jayadi dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) tersangka pembunuh Sitti Zulaiha PNS UNM dibawa untuk pemeriksaan kejiwaan, Selasa (26/3/2019). Untuk tes kejiwaan ini sang dosen olah raga UNM Makassar ini dijemput dari sel tahanan Polres Gowa lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muhammad Rifai mengatakan, selain untuk mendalami motif terjadinya pembunuhan Polisi melakukan tes psikologi untuk mengetahui kejiwaan tersangka hingga tega menghabisi nyawa korban yang merupakan rekan kerjanya di UNM.

“Pemeriksaan psikologi tersangka pun akan ditangani langsung oleh sejumlah dokter ahli kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar,” kata dia.



Hingga kini, kata dia, polisi masih terus mendalami motif lain penyebab terjadinya kekerasan hingga Siti Zulaeha tewas di tangan sang dosen. Polisi pun hingga kini belum memeriksa suami korban sebagai saksi karena masih dalam keadaan berduka.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak