alexametrics

Tergerus Banjir, Jembatan Penghubung Blitar-Kediri Ambrol

loading...
Tergerus Banjir, Jembatan Penghubung Blitar-Kediri Ambrol
Hujan Deras yang melanda Kabupaten Blitar beberapa hari terakhir membuat jembatan Penghubung Antar Kecamatan di Desa Kerangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar ambrol. Foto iNews TV/Robby R
A+ A-
BLITAR - Hujan Deras yang melanda Kabupaten Blitar beberapa hari terakhir membuat jembatan Penghubung Antar Kecamatan di Desa Kerangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar ambrol. Akibatnya jembatan tidak mampu untuk dilalui kendraan roda empat, bahkan warga yang hendak dari Blitar ke Kediri harus menyusuri sungai lewat jalur Utara, Selasa (26/3/2019).

Sejak dua hari lalu jembatan tersebut rusak akibat diterjang derasnya arus sungai karena bangunan yang sudah dimakan usia membuat pondasi dari jembatan tersebut ambrol dan terbawa aliran sungai.

Meski akses jalan telah ditutup oleh warga, namun beberapa pengendara masih nekat melintasi jembatan tersebut. Hal itu dilakukan pengendara karena jauhnya akses jalan alternatif untuk menuju Blitar maupun Kediri.



Nurhani warga sekitar berharap agar jembatan yang rusak tersebut segera diperbaiki sehingga para pengendara tidak perlu lagi untuk melintasi sungai yang membahayakan bagi dirinya.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak