alexametrics

Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Kunjungan Kerja ke Lubuk Linggau

loading...
Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Kunjungan Kerja ke Lubuk Linggau
Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Milawati Zulkarnain yang merupakan isteri dari Kapolda Sumsel bersama rombongan saat mengunjungi ke Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau dan Bhayangkari Cabang Musi Rawas di Polres Lubuk Linggau. Foto iNews TV/Era NW
A+ A-
LUBUK LINGGAU - Ada yang lain kondisi kantor Polres Lubuk Linggau pada Senin (25/03/2019) pagi, yang mana terlihat dipenuhi oleh ibu-ibu menggunakan seragam merah muda. Ternyata keramaian ini berlangsung dikarenakan ada kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel di Lubuk Linggau. Bhayangkari sendiri merupakan Organisasi Istri Anggota Polri yang tesebar dari tingkat pusat sampai ke tingkat Cabang. Dalam pandangan masyarakat Bhayangkari dikenal dan identik dengan pakaian khasnya yang berwarna merah muda.

Dalam kunjungannya ke Kota Lubuk Linggau kali Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Milawati Zulkarnain yang merupakan isteri dari Kapolda Sumsel menggabungkan kunjungannya ke Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau dan Bhayangkari Cabang Musi Rawas di Polres Lubuk Linggau.

Kegiatan kunjungan kerja ini dihadiri oleh lebih kurang 300 undangan yang terdiri dari Anggota Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau, Musi Rawas, Warakauri, Perwakilan ASN dan Polwan serta Guru-Guru TK Kemala Bhayangkari 16 Lubuk Linggau.



Dalam arahannya dihadapan 300 undangan yang hadir, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Milawati Zulkarnaian didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau Ny Ninis Dwi Hartono dan Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny Reny Suhendro menyampaikan bahwa sebagai Bhayangkari yang merupakan isteri Anggota Polri kita harus mampu memanajemen waktu dengan baik.

"Kita patut bangga berbagai profesi tergabung dalam Organisasi Bhayangkari ada yang sebagai camat, dokter, bidan, perawat, guru dan sebagainya bahkan Saya mendapatkan laporan ada juga bhayangkari kita yang berprofesi sebagai Anggota Legeslatif. Namun dalam kesibukan tersebut kita harus dapat membagi waktu buat keluarga, anak dan suami.
Sebaiknya dimanapun Suami berdinas, kita harus mendampingi dan mendukung tugas suami sebagai Anggota Polri,” paparnya.

Setelah memberikan arahan, rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel menyempatkan meninjau TK Kemala Bhayangkari 16 Lubuklinggau yang merupakan Taman Kanak-Kanak di Polres Lubuklinggau yang dikelola langsung oleh yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam keterangannya Ny Ninis Dwi Hartono menjelaskan, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel tadi mengecek kondisi real TK disini dan melihat apa-apa saja yang dibutuhkan. Karena memang TK Bhayangkari ini tidak terlepas dari yayasan Kemala Bhayangkari yang terintegrasi dari Pusat hingga ke Cabang.

"Alhamdulillah awal tahun lalu kita telah mendapatkan bantuan sarana prasarana pendukung berupa proyektor infocus, mainan edukatif, buku-buku, loker, printer dan alat peraga lainnya,” ujar Ny Ninis.

Menurut dia, Ibu ketua tadi juga menyampaikan silahkan ajukan kebutuhan apa untuk meningkatkan kualitas TK, bila perlu usulkan untuk renovasi ke pusat agar TK Bhayangkari Lubuklinggau ini semakin baik.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak